5 Aplikasi Penghasil Uang di Internet, Bisa Deposit ke Aplikasi Dana!

 Seiring dengan perkembangan era teknologi saat ini yang semakin maju. Semakin banyak aplikasi yang dapat membantu kita mencari dan mengumpulkan uang tambahan sambil mengisi waktu luang kita. Aplikasi seperti ini sudah banyak digunakan oleh netizen. Dengan banyaknya pengguna yang mengakses Aplikasi Penghasil Uang, semakin banyak developer yang membuat aplikasi ini. Banyak juga aplikasi yang sudah bisa kita tarik uangnya lewat Dana, hm yang bikin saya tambah penasaran. Yuk, ini dia 7 aplikasi penghasil uang, bisa langsung dicairkan dananya:


1. Video Snack


Aplikasi yang pertama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua, selain bisa menghasilkan uang, aplikasi ini juga bisa menjadi sarana hiburan. Snack Video adalah aplikasi yang menyediakan banyak fitur, seperti membuat video, menonton video dan menghasilkan uang, viewnya tidak sedikit, kita sudah bisa menonton video komedi pendek, drama atau movie clip, berita, olahraga, kecantikan dan masih banyak lagi.


Cara mendapatkan uang dengan aplikasi ini cukup dengan check in dan menonton video setiap hari, akan ada roda koin yang berputar setiap kali kita menonton video, selain itu kita juga bisa mengajak teman untuk mendapatkan bonus lebih.


Aplikasi yang ditawarkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd baru saja dirilis pada 7 Agustus 2019 dan sudah tersedia di Google Playstore, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan telah mendapatkan 8,22 juta ulasan. Untuk menarik uang dari aplikasi ini juga cukup mudah, kita diberikan beberapa pilihan dompet digital tempat kita akan menarik uang, tinggal memasukkan nomor telepon dompet digital agar kita bisa menarik uangnya, termasuk dompet digital Dana.


 2.BuzzBreak


Aplikasi BuzzBreak bisa kita temukan di Playstore dan App Store, aplikasi ini berisi artikel atau berita, selain itu juga terdapat kumpulan meme lucu dan video menarik. Aplikasi BuzzBreak dirilis pada 1 April 2019 dan diperbarui pada 29 Oktober 2022 kemarin. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Playstore dan telah mendapatkan 609 ribu ulasan.


Aplikasi baca berita ini sudah terbukti bisa menghasilkan uang dan bisa kita tarik langsung melalui dompet digital Dana. Cara mendapatkan uangnya, kita hanya perlu membaca berita dan artikel, roda koin akan berputar, tandanya koin sedang terkumpul, kemudian koin tersebut bisa kita ubah menjadi uang nantinya.

Untuk mengunduh aplikasi BuzzBreak, Anda hanya membutuhkan data sebesar 21MB.


3. Novel Fizzo


Bagi yang suka menulis dan suka membaca, pasti sudah mencoba aplikasi ini. Aplikasi yang ditawarkan POLIGON ini dirilis pada tanggal 22 Februari 2021 kemarin dan baru diupdate pada tanggal 13 Desember 2022. Aplikasi ini sudah dapat digunakan oleh para pengguna Android dan sudah tersedia di Google Playstore.


   Di dalam aplikasi novel Fizzo kita bisa menulis dan membaca cerita dan mendapatkan bayaran, untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini kita hanya perlu membaca dan menulis cerita, jika kita menulis cerita maka karya kita akan dikontrak oleh novel Fizzo dan menghasilkan uang setiap ada pembaca membacanya. bagian yang terkunci sedangkan jika kita menghasilkan uang dengan membaca kita hanya perlu membaca cerita yang sudah tersedia di aplikasi ini dan roda koin akan berputar, koin-koin itulah yang nantinya dapat kita ubah menjadi uang dan dapat kita tarik langsung melalui dompet digital .

Untuk mengunduh aplikasi ini juga hanya membutuhkan data sebesar 26 MB.


4. Halo

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan Snack Video, aplikasi yang ditawarkan oleh POLIGON PTE.LTD ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Playstore. Aplikasi media sosial terbaru ini menyediakan banyak konten menarik, berita terbaru dan juga banyak konten komedi yang bisa kita tonton di aplikasi Hello ini. Banyak selebriti yang telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga baru diupdate pada tanggal 14 Desember 2022, jadi pasti lebih banyak fitur yang bisa kita coba di aplikasi ini.


Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi ini juga menghasilkan uang dengan cara menukarkan koin yang kita kumpulkan dari menonton video dan melakukan misi yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Setelah menukar koin, kita dapat menarik uang melalui dompet digital. Sudah memiliki lebih dari 902 ribu review untuk mendownload aplikasi ini hanya membutuhkan data sebesar 54 MB.


5. Clipclap


Aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah aplikasi Clipclaps. Aplikasi Clipclaps dapat menarik uang melalui dompet digital seperti Dana, GoPay, ShopeePay atau pulsa.


Clipclaps adalah aplikasi pemutar video yang bisa menghasilkan uang, banyak sekali video menarik yang bisa kita tonton di aplikasi ini. Kita juga bisa menjadi kreator dan juga banyak game yang disediakan di dalam aplikasi ini.

LihatTutupKomentar